Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Aryakibans Land

Aryakibans Land
view Aryakibansland dari atas

Alamat dan Rute Lokasi

Aryakibans land merupakan wisata yang menyajikan kolam renang bernuansa hutan karena tempatnya di tengah tengah pohon dan sungai yang mengalir, Aryakibans Land terletak di RT.004/RW.002, Rajagaluh Kidul, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472.

jarak dari pusat Kota Cirebon ke Aryakibans land yaitu 29,7 km dengan jarak tempuh 1 jam 12 menit. Rute lokasi dari Cirebon Mall Ambil Jl. Kesambi, Jl. Kalitanjung, Jl. Pangeran Cakrabuana/Jl. Raya Sumber-Cirebon, Jl. R.Dewi Sartika, dan Jl. Raya Rajagaluh ke Jl. Bojong di Rajagaluh Tetap di Jl. Bojong. Mengemudi ke Jl. Singawada di Rajagaluh Kidul.

Namun bagi kalian yang masih bingung dengan rute lokasi ke Aryakibans land kalian bisa mengakses maps yang kami sediakan dengan mengklik Lokasi Aryakibans Land.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk bisa mengunjungi wisata Aryakibans land kalian hanya dikenakan biaya yang sangat terjangkau Tiket masuk Aryakibansland yaitu Rp. 5.000,- untuk anak-anakRp. 7.000,- untuk dewasa dan kalian akan dikenakan biaya tambahan untuk Parkir kendaraan sebesar Rp. 3.000,-.

kalian bisa berkunjung ke Aryakibans Land dengan Jam operasional dari pihak Aryakibansland yaitu setiap hari Senin hingga Minggu dengan waktu mulai pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat.

Daya Tarik Aryakibans Land

1. Kolam Renang Anak

Aryakibans Land
Kolam Anak

Daya tarik yang pertama dari Aryakibansland ialah hadirnya beberapa kolam renang anak, yang tentunya akan membuat mereka menjadi happy kamu ajak berlibur ke sini.

Kolam renang anaknya lebih banyak dibandingkan dengan kolam renang dewasa yang hanya memiliki satu buah saja, itu pun kedalamannya nggak begitu dalam.

2. Terapi Ikan

Aryakibans Land
Kolam Terapi Ikan

Aryakibansland juga dilengkapi dengan kolam terapi ikan, yang letaknya berada di tengah-tengah area. Sehingga untuk para orang tua, dapat sambil memperhatikan anak-anak juga.

Baca Juga:  Talaga Surian Camp Park

3. Spot Foto

Aryakibans Land
Spot foto Ayakibansland

Dewasa ini kita nggak pernah terlepas dari yang namanya hunting foto, ketika berada di tempat yang indah dan menarik pasti inginnya jepret sana jepret sini.

Begitupun ketika berada di Aryakibansland, terdapat beberapa spot foto yang dapat kamu gunakan. Seperti berfoto di landmark Aryakibansland dan di sebuah jembatan melengkung yang berada di atas aliran Sungai Ciputri.

4. Arum Jeram

Aryakibans Land
Arum Jeram di Aryakibansland

Untuk kamu yang menyukai permainan yang menantang, dapat mencoba river tubing di aliran Sungai Ciputri yang memiliki arus yang cukup deras dengan hiasan bebatuan besar di sepanjang sungai.

Apabila hendak mencoba river tubing di Sungai Ciputri Aryakibansland, kamu harus membayar biaya tambahan sekitar Rp. 35.000,- per orang dengan jarak sekitar 350 meter.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *