Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Biografi Najla Bisyir, Owner Bittersweet by Najla yang Kisanya Menginspirasi.

Bittersweet by Najla merupakan sebuah bisnis yang berawal dari bisnis rumahan. Founder dan owner dari Bittersweet by Najla yaitu Najla Farid Bisyir atau lebih akrab disapa Ala membuat suatu inovasi yaitu dessert box yang awalnya belum ada di Indonesia. Tetapi di awal usahanya Bittersweet by Najla tidak menyajikan dessert box, melainkan menyajikan produk cinnamon roll. Najla memulai bisnisnya dengan berjualan online, dikarenakan faktor modal yang minim, Najla mengaku dirinya tidak menyangka kalau bisnisnya bisa laris manis.

Setelah 4 bulan pertama usaha, Najla belajar untuk mengambil certified baker di Singapura dan Malaysia. Selama ia belajar, Bittersweet by Najla harus tutup 3-4 bulan. Namun, hal ini sepadan dengan ilmu sekaligus ide-ide baru yang kemudian ia terapkan sepulang ke tanah air, termasuk ide dessert box.

Bittersweet by Najla mulai popular dimasyarakat karena sang founder rajin dalam melakukan endorsement ke selebgram dan seleb Tiktok yang meningkatkan awareness dan mendapatkan respon pasar yang positif. 90% penjualan juga berasal dari online / jasa food delivery seperti GoFood dan GrabFood.

Sudah berdiri selama 3 tahun, setiap bisnis pasti memiliki rintangan tersendiri, tetapi Najla selalu memiliki ide untuk survive, Najla dan tim selalu mengikuti trend yang ada. Seperti saat tiktok mulai naik ratingnya, ia melakukan endorsement ke seleb Tiktok karena ia melihat bahwa Tiktok merupakan pasar usahanya yang didalamnya banyak generasi milenial, kini Bittersweet by Najla memiliki 8 outlet yaitu di kemang, kalibata, radio dalam, sunter, rawamangun, bogor, depok, bali, dan juga memperluas pasar lewat kafe yang Instagramable. Kini, bittersweet by Najla bisa melakukan lebih dari 100 dessert box perharinya. Bittersweet by Najla juga mengembangkan ide-ide baru juga inovasi produk.

Baca Juga:  Biografi Ruben Onsu si pengusaha ayam Geprek.

Tags

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *