Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Bukit Sanghyangdora (Situ Cibaringkeng)

Bukit SanghyangDora
Bukit SanghyangDora

Alamat dan Rute Lokasi

Bukit Sanghyang Dora merupakan salah satu tempat nge-camp yang ada di Majalengka, Jawa Barat. Yang menawarkan pemandangan indah dari ketinggian. Bukit sanghyangdora terletak di Desa Leuwikujang, Kec. Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45473

jarak dari pusat kota Cirebon ke Bukit sanghyangdora kurang lebih 31,3 km dengan waktu tempuh sekitar 59 menit, untuk menuju ke bukit sanghyangdora kalian bisa mengkuti rute dengan mulai Mengemudi dari Jl. Raya Cirebon – Bandung dan Jl. Prapatan – Rajagaluh ke Kabupaten Majalengka Ambil Gg. Muara Leuwikujang ke tujuan Anda.

Namun bagi kalian yang bingung dengan rute untuk menuju ke lokasi, kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Bukit Sanghyangdora.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk menikmati pemandangan bukit sanghyangdora kalian hanya dikenakan biaya yang cukup murah karena Tiket masuk Bukit Sanghyang Dora kalian hanya harus membayar sebesar Rp. 10.000,- saja per orangnya. Dan biaya tambahan Rp. 3.000,- untuk biaya parkir kendaraan.

Kalian bisa berkunjung ke bukit sanghyangdora setiap hari dengan waktu 24 jam nonstop karena banyak juga pengunjung yang melakukan trekking sore hari sampai malam hari.

Daya Tarik Bukit Sanghyangdora

1. Pemandangan bukit yang indah

Bukit SanghyangDora
pemandangan bukit sangyangdora

Bukit Sanghyang Dora berada di ketinggian sekitar 385 mdpl, dengan menyajikan pemandangan alam berupa jajaran bukit-bukit, pemukiman warga sekitar, serta Gunung Ciremai.

View tersebut dapat terlihat secara jelas apabila cuaca sedang cerah, dan di malam hari pemandangan tentu saja akan berbeda dan semakin syahdu dengan hadirnya kerlap kerlip lampu kota.

2. Tempat Camping yang Asyik

Bukit SanghyangDora
Camping

Bukit Sanghyang Dora sering dimanfaatkan untuk mereka yang ingin nge-camp, dan bermalam bersama alam yang indah dengan hanya ditemani nyanyian alam yang syahdu.

Baca Juga:  Berminat Bisnis Franchise? Begini cara Daftarnya!

Paling asyik camping bersama kawan, menghabiskan waktu dengan bersama sambil menciptakan momen yang tak terlupakan.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *