Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Telaga Nila

Telaga Biru NIla
Telaga Biru NIla

Alamat dan Rute Lokasi

Telaga Biru Nila adalah tempat wisata yang menyajikan pemandangan danau dengan air yang berwarna biru. Telaga Bru Nila terletak di Desa Padaherang, Bantar Agung, Sindangwangi, Padaherang, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474.

Jarak Pusat Kota Cirebon ke Telaga Biru Nila kurang lebih sekitar 25,8 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 4 menit, kalian bisa mulai berkendara dengan Ambil Jl. Kesambi , Jl. Kalitanjung , Jl. Pangeran Cakrabuana/Jl. Raya Sumber-Cirebon , Jl. R.Dewi Sartika, dan Jl. Nyi Ageng Serang ke Jl. Raya Lengkong Kulon di Kabupaten Majalengka Tetap di Jl. Raya Lengkong Kulon ke tujuan Anda di Padaherang.

Bagi kalian yang masih bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Telaga Biru Nila

Harga Tiket Masuk dan Jam operasional

untuk bisa menikmati pemandangan alam Telaga Biru Nila kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena Tiket masuk Telaga Biru Nila sangat murah, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 5.000,- saja per orangnya.

kalian bisa berkunjung ke Telaga Biru Nila setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 waktu setempat.

Daya Tarik Telaga Biru Nila

1. Danau Biru

Telaga Biru NIla
Danau Biru

Telaga Nila ada pula yang menyebutnya Blue Lagoon, hal tersebut bukanlah tanpa alasan karena memang danau ini memiliki air kolam yang berwarna biru toska.

Itulah yang menjadi daya tarik utama dari Telaga Biru Nila, kalian bisa menikmati indahnya air danau yang berwarna biru dan kalian juga bisa mengabadikan momen ini dengan mengupload ke sosial media kalian

2. Berenang di Telaga Biru Nila

Telaga Biru NIla
Berenang di telaga biru

Setelah menikmati keindahan alamnya kalian bisa menikmati segarnya air danau dengan berenang, namun kalian perlu berhati hati karena danau telaga nila memiliki kedalaman yang lumayan.

Baca Juga:  Curug Muara Jaya

Tags

Related Posts

Sate Kalong
Docang
Nasi Jamblang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *