Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Curug Cipeuteuy

Curug Cipeuteuy

Alamat dan Rute Lokasi

Curug Cipeuteuy berada Di bawah Gunung Ciremai, air terjun ini mengaliri kolam yang terletak di taman yang dikelilingi hutan pinus. Curug Cipeuteuy terletak di Jl. Dukuh Pasir, Desa Bantaragung, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474

Anda bisa mengunjungi obyek wisata Curug Cipeuteuy menggunakan kendaraan dengan menempuh jarak kurang lebih 30 km dari pusat kota Cirebon. perjalanan ke curug cipeuteuy dari kota cirebon membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

Namun bagi kalian yang bingun dengan rute menuju lokasi kalian mengakses maps yang sudah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Curug Cipeuteuy

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk menikmati wisata alam Curug Cipeuteuy anda cukup membayar harga tiket masuk Rp.5.000 untuk anak-anak dan Rp.15.000 untuk orang dewasa.

Adapun Untuk biaya tambahan yang harus anda keluarkan yaitu retribusi parkir kendaraan sebesar Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil.

Daya Tarik Curug Cipeuteuy

1. Sensasi Kolam Bertingkat

Curug Cipeuteuy

Daya Tarik dari cipeuteuy yang pertama yaitu memiliki kolam yang unik ddengan bentuk bertingkat.

Hal inilah yang menjadikan Air Terjun Cipeuteuy berbeda dari curug lainnya. Bentuk kolam yang bertingkat ini menambah keunikan dari curug ini.

Para wisatawan yang berkunjung biasanya menggunakan kolam ini sebagai tempat untuk berenang.

Kedalaman kolam pun berbeda-beda sehingga wisatawan dapat menyesuaikan untuk tempat anak-anak atau orang dewasa berenang.

2. Pemandangan Alam yang Indah

Curug Cipeuteuy

Berada di tengah hutan membuat kondisi curug cipeuteuy ini terlihat sangat alami, dengan bentuk air terjun yang unik dengan pepohonan rindang yang mengelilinginya membuat tempat ini sangat cocok untuk tempat bersantai dan melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan.

Baca Juga:  Aryakibans Land

pemandangan yang masih alami ini bisa jadikan tempat berfoto dengan hasil yang bagus.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *