Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Ingin Mulai Bisnis Jajanan ? Ini List 10 Jajanan Yang Paling di Cari

Berjualan makanan merupakan salah satu pilihan usaha yang masih banyak diminati orang-orang. Selain modalnya cenderung lebih murah, pangsa pasarnya juga luas karena semua orang membutuhkan makanan.
Jika Anda ingin memulai usaha makanan tapi masih bingung ingin jenis makanan apa, berikut kumpulan ide jualan makanan kekinian yang bisa Anda pilih. simak penjelasan berikut.

10 Jajanan paling Di Cari Kaum Milenial

1 .Gorengan

Jenis makanan ini memiliki peminat yang banyak sehingga masuk dalam jajaran 10 jenis usaha kuliner yang paling laku di urutan pertama.

Selain mudah pembuatannya, menjual gorengan juga menggunakan biaya yang minim dan bisa mendapatkan untung yang banyak. Kini gorengan pun semakin memiliki macam-macam variasi baik dalam segi bumbu rempah yang ditambahkan maupun sebagai isian dalam beberapa jenis gorengan.

2. Martabak Mini

Ukurannya yang mini menambah keekonomisan modal serta lebih menggugah selera jika ditambahkan dengan aneka toping yang tidak terdapat pada martabak jumbo seperti terang bulan.

3. Seblak

Usaha kuliner selanjutnya ada seblak. Makanan khas Bandung ini sangat populer. Selain enak, seblak juga sangat murah meriah. Anda bisa membuat seblak ceker, ayam, bakso, sosis, dan lainnya.

4. Roti Bakar

Roti bakar sendiri tidak hanya menjadi jajanan pinggir jalan yang murah dan mengenyangkan, tetapi kini juga sudah mulai dijadikan menu pada restoran maupun toko kue.

5. Pisang Cokelat

Rasa pisang yang manis ditambahkan taburan seres kemudian dibalur kulit lumpia yang akan menjadi krispy tentu sangat mudah untuk Anda produksi sebagai menumu.

6. Bakso

Menu makanan paling laris satu ini juga kaya akan rempah dan selalu memiliki penikmat.

Selain menu yang kita tawarkan, strategi pemasaran juga menjadi salah satu hal penting dalam keberlangsungan usaha kita sehingga jangan ragu-ragu dalam memanfaatkan media sosial sebagai media promosi untuk menjangkau konsumen.

Baca Juga:  Manfaat Internet Dalam Bisnis Online| Apa saja sih ?

7. Frozen Food

Makanan beku ini sangat populer. Selain enak, frozen food juga sangat mudah diolah dan lebih praktis. Di tengah pandemi Covid-19, makanan beku sangat laris. Anda bisa membuat frozen food ayam, daging, mi, dan lainnya.

8. Dessert Box

Makanan dessert yang satu ini belakangan sedang diganderungi pencinta kuliner. Anda bisa berkreasi membuat dessert box dengan kreasi berbeda. Salah satunya keju, cokelat, dan lainnya.

9. Aneka Keripik

Sudah menjadi hal umum jika masyarakat Indonesia sangat menyukai camilan. Anda bisa berkreasi membuat berbagai macam keripik, mulai dari keripik singkong, kentang, ubi, dan lainnya.

10. Ayam Geprek

Sudah menjadi hal umum jika banyak sekali menjamur usaha ayam geprek. Anda bisa menjual ayam geprek pedas dengan toping mozarela dengan berbagai level tingkat kepedasan.

itu dia beberapa jajanan yang paling di cari kaum milenial, semoga bermanfaat.

Tags

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.