Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Jempol Waterboom Ciledug

Jempol Waterboom Ciledug
Jempol WaterBoom

Alamat dan Rute Lokasi

Lokasi dari Swimming Pool Jempol Waterboom berada di Cirebon Timur, pintu keluar Tol Kanci – Pejagan No.Km.233, Ciledug Lor, Kec. Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Jarak obyek wisata Jempol Waterboom jika anda berangkat dari pusat kota Cirebon kurang lebih 35 km.

Anda bisa mengunjungi destinasi Jempol Waterboom menggunakan kendaraan dengan melewati tol, untuk waktu tempuhnya sekitar 40 menit. Dapatkan rute perjalanan terbaik menuju Jempol Waterboom Cirebon dengan mengakses peta lokasinya dibawah ini.

jika kalian masih bingung, kalian bisa mengakses maps yang sudah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Jempol Waterboom

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Kalian bisa Berkunjung ke Wisata Jempol Waterboom, cukup dengan biaya tiket masuk seharga Rp.20.000 (weekday) Rp.25.000 (weekend).

Jam operasional Jempol Waterboom Cirebon sendiri buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 16.30 WIB. kalian bisa berkunjunng setiap dengan waktu yang sudah ditentukan

Menjadi tempat wisata populer di Cirebon Jawa Barat, Jempol Waterboom Ciledug di lengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti:

  • Area parkir kendaraan wisata
  • Toilet
  • Mushola
  • Warung wisata
  • Kamar ganti
  • Kolam Renang
  • Wahana permainan seru
  • Gazebo

Daya Tarik Jempol Waterboom

1. Wahana Air

Jempol Waterboom Ciledug
Wahana Air

Begitu memasuki kawasan waterpark, wisatawan dapat melihat istana air yang dilengkapi dengan beragam wahana air.

Seperti aneka seluncur air dan perosotan dengan berbagai bentuk dan ketinggian. Ada juga seluncur air spiral di mana wisatawan dapat meluncur berputar dalam pipa besar. Yang yang menjadi primadona di dalam kawasan ini adalah kolam dengan ember tumpah dan arena air mancurnya.

Ada juga kolam arus di mana wisatawan dapat bersantai mengikuti aliran kolam menyerupai sungai. Kolam ini berputar mengitari area waterpark, dan melewati jembatan-jambatan air.

Baca Juga:  Mengenal Istilah Reseller | Ini Pengertian dan Keuntungannya?

2. Kolam Renang

Jempol Waterboom Ciledug
Wahana Air

Sesuai namanya, Jempol Waterpark mengusung tema utama wahana permainan air. Tempat ini sangat cocok sebagai wisata keluarga. Objek wisata air ini telah menjadi primadona masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk berlibur.

Taman rekreasi air ini memiliki berbagai varian kolam bagi yang ingin berenang atau sekedar bermain air. Tersedia beberapa kolam besar dengan kedalaman yang bervariasi dan dapat dipilih. Wisatawan yang berenang tak perlu khawatir karena tersedia banyak petugas pengawas kolam untuk menunjang keamanan.

Setiap kolam yang tersedia dikuras sekali sehari oleh pengelola. Waterpark ini sangat ramai pada siang hari, terutama hari libur. Waktu yang disarankan adalah pagi hari bagi wisatawan yang ingin berenang menghindari puncak kunjungan.

3. Spot foto

Jempol Waterboom Ciledug
spot foto

Selain berenang dan bermain aneka permainan air, di sini juga menyediakan banyak spot foto menarik. Wisatawan yang gemar berswafoto akan sangat menyukai spot ini.

Yang paling digemari adalah adanya gambar-gambar 3D. Gambar tiga dimensi ini memberikan efek nyata sebagai latar foto. Wisatawan bisa berfoto bersama ikan paus, dinosaurus, memberi makan jerapah atau bermain selancar ombak.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *