Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Kampung Sabin Wisata Cirebon Rasa Bali

Kampung Sabin
Tugu Kampung Sabin

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Kampung Sabin Adalah Restoran outdoor yang menyajikan makanan Bali, plus tempat berfoto, di sawah dengan panorama pegunungan yang terletak di Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Desa Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45652

Untuk menuju ke Lokasi tempat wisata ini tidak begitu jauh dari Kota Cirebon. Jaraknya hanya sekitar 13.9 KM. Anda hanya memerlukan waktu perjalanan sekitar 30 menit saja.

Pengunjung dapat menjangkau lokasi ini melalui beberapa alternatif jalan, seperti Jalur Cilimus, Jalan Raya Cirebon – Bandung, dan Jalan Antasari.

apabila kalian masih bingung dengan rute lokasi kampung sabin, kalian bisa mengakses maps yang telah kita sediakan dengan mengklik Lokasi kampung Sabin .

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk harga tiket masuk atau HTM Kampung Sabin Cirebon Jawa Barat ini Anda yang berkunjung dapat membeli voucher sebesar Rp20.000,- pada saat hari biasa, Untuk akhir pekan atau wekend harga voucher sebesar Rp30.000,-. Voucher tersebut dapat Anda tukarkan dengan makanan dan juga minuman yang ada di tempat tersebut.

sedangkan jam operasionalnya di rinci sebagai berikut :

  • Jumat 12.00–20.00
  • Sabtu 10.00–21.00
  • Minggu 09.00–20.00
  • Senin 12.00–20.00
  • Selasa 12.00–20.00
  • Rabu 12.00–20.00
  • Kamis 12.00–20.00

Daya Tarik Kampung Sabin

1. Pemandangan yang indah

Kampung Sabin
Panorama Kampung Sabin

Sejauh mata memandang, anda bisa melihat warna hijau segar di sekeliling objek wisata dengan luas sekitar 1 hektar ini. Belum lagi dengan suasana angin sepoi sepoi yang menemani selama anda berada di sana. Benar benar membuat siapapun betah untuk berlama lama berada di lokasi untuk menikmati pemandangan yang ada.

Waktu yang paling direkomendasikan untuk berkunjung ke sini yaitu saat sore hari. Karena menjelang senja, anda dapat menikmati suasana sunset di Kampung Sabin Sindangjawa yang luar biasa. Ketika berada di lokasi, anda bisa melihat bagaimana vie matahari terbenam yang tampak begitu jelas memanjakan mata.

Baca Juga:  Jempol Waterboom Ciledug

2. Berkonsep Bali

Kampung Sabin
Nuansa Bali di Kampung Sabin

Mengusung konsep dengan nuansa Bali membuat anda tidak perlu jauh jauh terbang ke pulau dewata apabila ingin menikmati pemandangan indah dari pulau seribu pura tersebut. Cukup dengan datang ke kampung kekinian yang ada di Jawa Barat, anda bisa menemukan suasana yang nyaris serupa.

Pasalnya, kampung ini dirancang dengan desain mirip seperti wisata Bali. Terlihat dari payung payung putih khas Bali yang dapat ditemukan pada ujung jembatan panjang. Sesampainya di lokasi, anda bahkan bisa menemukan payung payung putih khas tersebut menyapa indra penglihatan di antara sawah nan hijau.

3. Spot Foto Yang Instagramable

Kampung Sabin
Spot Foto Kampung Sabin

Dirancang dengan desain yang unik ditambah sentuhan konsep bernuansa Bali, tidak heran apabila anda dapat menemukan banyak spot foto Instagramable di Kampung Sabin. Bahkan bisa dibilang bahwa setiap sudut di lokasi ini dapat dijadikan sebagai spot foto Instagramable. Tanpa perlu melakukan edit foto kembali, anda sudah bisa membagikannya ke linimasa.

Pasalnya keindahan alam yang ada di sekitar bahkan sangat mendukung untuk menciptakan sebuah potret yang cantik. Jika cuaca sedang cerah, anda bisa melihat secara langsung kegagahan Gunung Ciremai yang menjulang tinggi. Sehingga dapat menjadikannya sebagai latar belakang foto.

Tags

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.