Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Kebun Teh Cipasung LemahSugih

Kebun Teh Cipasung merupakan wisata di lereng bukit dengan rute hiking, jalur sepeda & panorama puncak, plus kios makanan & tempat foto.Kebun Teh Cipasung terletak di Desa Cipasung, Kec. Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45465.

Jarak wisata dari Pusat Kota Cirebon sekitar 107 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 53 menit.

bagi wisatawan berasal dari Kota Cirebon kalian bisa mulai berkendara dengan ambil Jl. Tol Palimanan – Kanci , Jl. Tol Cikopo – Palimanan , Jalur Cileunyi-Palimanan/Jl. Bandung – Palimanan/Jl. Raya Cirebon – Bandung/Raya Cirebon Palimanan , Jl. Jatiwangi – Majalengka, dan Jl. Majalengka – Cikijing ke Jl. Kehutanan di Cihaur Tetap di Jl. Kehutanan. Ambil Jl. Raya Desa Cikidang ke Jl. Talaga Bantarujeg Tetap di Jl. Talaga Bantarujeg ke Margajaya Tetap di Jl. Talaga Bantarujeg ke Margajaya

sedangkan dari pusat kota Majalengka kalian bisa melajukan kendaraan hingga ke Baturajeg. Kemudian teruskan dengan melewati Cigaleuh hingga akhirnya tiba di Cipasung.

Estimasi waktu tempuh jika dari pusat kota Majalengka hingga 2 jam dengan jarak yang harus dilalui kira-kira sejauh 58 km

bagi kalian yang masih bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses navigasi maps dengan hanya mengklik Lokasi Kebun Teh Cipasung

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk menikmati pemandangan kebun teh cipasung kita tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, karena harga tiket masuk ke kebun teh cipasung sendiri hanya Rp. 10.000/orang. dan biaya tambahan untuk retribusi parkir Rp. 2000 untuk Motor dan Rp. 5000 untuk Mobil. (harga sewaktu-waktu bisa berubah)

Jam operasionalnya sendiri yaitu buka setiap hari dengan waktu 24 jam. Kalian bisa bebas berkunjung kapanpun kalian ada waktu.

Daya Tarik Kebun Teh Cipasung

1. Hamparan Kebun Teh

Tentunya pemandangan kebun teh yang luas menjadi daya tarik utama pada tempat wisata ini. kita bisa berkeliling menikmati udara sejuk sambil melihat-lihat kebun teh.

Baca Juga:  Manfaat Internet Dalam Bisnis Online| Apa saja sih ?

2. Ngopi-Ngopi santai

Di kebun teh cipasung terdapat warung-warung yang bisa kita jadikan tempat istirahat setelah mengelilingi kebun teh sambil ngopi santai bareng teman ataupun bareng keluarga yang kita sayangi.

3. Hunting Foto

setelah mengelilingi hamparan kebun teh yang luas belum lengkap jika kita tidak mengabadikan momen-momen tersebut dengan berfoto dan mempostingnya ke Sosial media kalian.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *