Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Kolam Renang Tirta Indah

Kolam Renang Tirta Indah
Tirta Indah

Alamat dan Rute Lokasi

Kolam Renang Tirta Indah merupakan tempat rekreasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau bersama teman-teman karena tempatnya yang sejuk dan banyak wahana yang menakjubkan. Kolam Renang Tirta Indah terletak di Jalan Rajagaluh Keramat Blok Lojiawi, RT.19/RW.08, Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474

Obyek wisata Kolam Renang Tirta Indah berjarak kurang lebih 21 km dari pusat kota Majalengka. Anda bisa mengunjungi obyek wisata Kolam Renang Tirta Indah menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan.

bagi kalian yang masih bingung, kalian bisa mengakses maps yang sudah kami sediakan hanya dengan mengklik Lokasi Tirta Indah

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk bisa bermain di beragam wahana dan kolam renang pengunjung akan dibebankan biaya tiket masuk. Harga tiket masuk yang ditawarkan juga cukup murah baik untuk anak maupun dewasa yaitu dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket Masuk Anak Senin-Jum’at = Rp. 15.000
  • Tiket Masuk Dewasa Senin-Jum’at = Rp. 20.000
  • Tiket Masuk Anak Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah = Rp. 20.000
  • Tiket Masuk Dewasa Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah = Rp. 25.000

Untuk bisa Berkunjung ke Kolam Tirta Indah, kalian berkunjung setiap hari dengan jam operasional sebagai berikut :

  • Selasa – Pukul 08.00-16.00
  • Rabu – Pukul 08.00-16.00
  • Kamis- Pukul 08.00-16.00
  • Jum’at – Pukul 08.00-16.00
  • Sabtu – Pukul 08.00-16.00
  • Minggu – Pukul 08.00-16.00

Daya Tarik Kolam Renang Tirta Indah

1. Wahana Kolam Renang

Kolam Renang Tirta Indah
Kolam Dewasa

Kolam Dewasa

Kolam dengan kedalaman lebih dari 100 meter ini didesain menjadi kolam prestasi. Kolam renang ini tersedia bagi remaja dan dewasa dengan tinggi badan yang mencukupi. Kolam dewasa relatif lebih sepi karena aktivitas wisata di sini benar-benar untuk berenang.

Baca Juga:  Bukit Batu Semar

Kolam Anak

Kolam yang dangkal ini memiliki ornamen patung Arjuna di tengahnya. Kolam ini disediakan sebagai arena bermain bagi anak-anak. Orang tua yang mengawasi pun dapat ikut bersantai di area ini.

2. Wahana Waterpark

Kolam Renang Tirta Indah
Wahana Anak

Sebagai taman rekreasi keluarga yang berbasis air, Tirta Indah menyediakan aneka wahana air. Wahana unggulannya tentu saja Waterboom yang keberadaannya paling menarik perhatian wisatawan Tirta Indah. Di area ini terdapat 3 kolam renang dan 1 kolam renang dangkal untuk anak-anak.

Waterboom dilengkapi beberapa Seluncuran dan sebuah Ember Raksasa yang tumpah setiap penuh terisi air. Di kolam ini, bukan hanya anak-anak tetapi wisatawan dewasa juga turut meramaikannya. Di sekitar kolam terdapat banyak gazebo sebagai tempat bersantai.

3. Kolam Terapi Ikan

Kolam Renang Tirta Indah
terapi ikan

Wisata Tirta Indah tidak hanya menyediakan kolam renang dan waterboom saja. Di area ini juga terdapat Kolam Terapi Ikan. Wisatawan dewasa sangat menyukai Kolam Terapi Ikan ini.

Wisatawan dapat duduk merasakan terapi ikan-ikan kecil yang memakan sel-sel kulit mati. Dipercaya, terapi ini dapat menyembuhkan penyakit, terutama penyakit kulit di kaki. Sambil merendam kaki, wisatawan dapat menikmati suguhan panorama alam pegunungan yang as

Tags

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *