Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Pantai Tirtamaya

Pantai Tirtamaya
Landmark Tirtamaya

Alamat dan Rute Lokasi

Pantai Tirtamaya merupakan Objek wisata yang memiliki air laut yang jernih dengan Ombaknya yang tidak tinggi, sehingga aman bermain di lautan lepas. Di Pantai Tirtamaya juga terdapat Perahu – perahu yang berjajar di tepian pantai, berlabuh siap untuk berlayar kembali.

Pantai Tirtamaya Terletak di Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45282

Pantai Tirtamaya berjarak kurang lebih sekitar 39,5 km dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih sekitar 1 jam . Bagi kalian yang berasal dari kota Cirebon Kalian bisa mulai berkendara dengan ambil Jl. Siliwangi ke Jalur Lohbener-Cirebon/Jl. Raya Cirebon – Indramayu/Jl. Sunan Gn. Jati di Kesenden Ikuti Jalur Lohbener-Cirebon/Jl. Raya Cirebon – Indramayu ke Juntikedokan Mengemudi ke tujuan Anda

Namun bagi kalian yang masih bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Pantai Tirtamaya.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk dapat menikmati pemandangan dari pantai Tirtamaya kalian tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena Harga tikenya sendiri sebesar Rp.10.000 untuk dewasa dan Rp.6000 untuk anak-anak ketika weekday.

Sedangkan ketika kalian berkunjung ke Pantai Tirtamaya ketika weekend, harga tiket masuknya berubah menjadi Rp.12.000 untuk dewasa dan Rp.7.000 untuk anak-anak.

Jam operasional dari Pantai Tirtamaya yaitu buka setiap hari dengan waktu buka mulai puku 08.00 – 17.00. Kalian bisa berkunjung kapan saja saat berlibur ke Indramayu.

Daya Tarik

1. Menunggu Ombak di Tepi Pantai

Pantai Tirtamaya
Tepi Pantai

Menghabiskan waktu di pantai dapat dilakukan dengan berenang. Objek wisata ini menjadi tempat yang tepat untuk berenang. Anak – anak hingga orang dewasa memadati area tepi pantai. Menanti ombak yang sesekali datang dengan landai.

Baca Juga:  Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

2. Berenang dan Bermain Pasir di tepi Pantai

Pantai Tirtamaya
bermain pasir

Tampak juga anak – anak menggunakan ban pelampung untuk berenang. Mengapung – apung mengikuti arah gerakan air laut. Suara tawa dan teriakan bahagia anak – anak ini menjadi harmoni di tengah deburan ombak. Yang mewarnai suasana bahagia pantai ini.

Tidak hanya berenang, tak sedikit anak – anak yang bermain pasir di tepian pantai. Membuat bangunan dari pasir, atau bermain lari – larian bersama teman dan saudara. Melihat pemandangan yang cerita ini pun turut membahagiakan hati.

3. Berlayar Menggunakan Perahu Kayu

Pantai Tirtamaya
jembatan Tirtamaya

Tidak hanya menikmati tepian pantai saja, wisatawan juga dapat berlayar di lautan lepas. Tersedia perahu – perahu kayu yang siap mengantarkan wisatawan mengarungi lautan. Wisatawan dapat menyewa perahu untuk berkeliling di lautan. Sambil menikmati indahnya lautan, dan angin sepoi yang menerpa.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *