Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Tiga Bintang Firdaus Waterpark

Tiga Bintang Firdaus Waterpark
taman di 3 bintang firdaus

Alamat dan Rute Lokasi

Tiga Bintang Firdaus Waterpark merupakan Kompleks akuatik dengan seluncuran, kolam bermain & pajangan payung warna-warni yang populer untuk selfie.

Tiga Bintang Firdaus Waterpark atau biasa disebut kolam renang terisi terletak di Desa Jatimulya, Kec. Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45262.

Objek wisata ini berjarak kurang lebih sekitar 101 km dari Pusat Kota Cirebon dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih sekitar 1 jam 46 mnt. Bagi kalian yang berasal dari Kota Cirebon kalian bisa mulai berkendara dengan rute sebagai berikut.

Gunakan Jl. Tol Palimanan – Kanci di Ciperna dari Jl. Kesambi dan Jl. Raya Pantura Ambil Jl. Tol Cikopo – Palimanan ke Jl. Raya Subang – Cikamurang di Cikawung. Keluar di 138 dari Jl. Tol Cikopo – PalimananAmbil Jl. Cijelag – Cikedung ke Jl. Telagasari – Terisi/Jl. Terisi – Cikedung di Jatimulya

sedangkan jika dari Alun-alun Indramayu wisata ini berjarak kurang lebih sekitar 35,8 km dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih sekitar 57 mnt.

kalian bisa berkendara mulai dari Jl. Piere Tendean dan Jl. Letjen Sutoyo ke Jalur Lohbener-Cirebon/Jl. Letnan Jenderal S. Parman Ikuti Jalur Lohbener-Cirebon dan Jl. Raya Pantura ke Jl. Ranca Sari/Jl. Raya Jangga – Terisi di Jumbleng Tetap di Jl. Raya Jangga – Terisi. Mengemudi ke Jl. Raya Terisi/Jl. Telagasari – Terisi/Jl. Terisi – Cikedung di Jatimulya

Namun bagi kalian yang bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Tiga Bintang Firdaus.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk menikmati setiap wahana yang ada di wisata ini kalian perlu mengeluarkan uang yag lumaya karena harga tiket masuk Tiga Bintang Firdaus Rp. 20.000 untuk dewasa, dan Rp. 15.000 untuk usia anak-anak, tiket masuk dikenakan untuk usia 11 tahun ke atas.

Jam Operasional dari Tiga Bintang Firdaus yaitu buka setiap hari mulai dari jam 08.30 – 16.30. kalian bisa berkunjung kapanpun saat berlibur di Indramayu.

Baca Juga:  Hutan Mangrove Pantai Lestari Karangsong

Daya Tarik

1. Kolam Renang

Tiga Bintang Firdaus Waterpark
Kolam renang

Daya tarik dari objek wisata Tiga Bintang Firdaus adalah area kolam renangnya, yang disebut juga Kolam Renang Firdaus. Kelebihannya adalah jumlah kolam renangnya yang banyak, luas, dan beragam sensasi wisata yang ditawarkan di setiap kolam.

2. Taman Jomblo

Tiga Bintang Firdaus Waterpark
taman jomblo

Daya tarik selanjutnya dari 3 Bintang Firdaus adalah spot Taman Jomblo. Tetapi pada kenyataannya orang-orang yang sudah memiliki pasangan sering juga berswafoto di landamark Taman Jomblo Tiga Bintang Firdaus Waterpark.

3. Spot Foto yang Instagramable

Tiga Bintang Firdaus Waterpark
spot foto

Tiga Bintang Firdaus Waterpark Indramayu sangat memahami kebutuhan wisata saat ini, yaitu kebutuhan akan spot untuk eksis di media sosial, atau yang lebih dikenal dengan spot selfie instagramable.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *