Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Pondok Cai Pinus

Pondok Cai Pinus

Alamat dan Rute Lokasi

Pondok Cai pinus Merupakan wisata yang menyajikan bangunan membentuk istana yang menyerupai Wahana yang ada Disney Land dengan pemandangan bukit yang menyejukkan mata. Pondok Cai Pinus terletak di Jalan Pejambon-Sagara Hiang, Desa Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552.

Pondok Cai Pinus Berjarak sekitar 41,2 km dari Pusat Kota Cirebon dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 40 menit. Rute yang bisa kalian lalui untuk berkunjung ke tempat Wisata Pondok Cai Pinus yaitu kalian bisa mulai Mengemudi dari Jl. Raya Pantura , Jalur Cilimus – Cirebon , Jl. Raya Jalaksana , Jl. Siliwangi, dan Jl. Cirendang-Cigugur ke Cigugur Ambil Jl. Cigugur-Plutungan ke Jl. Pejambon-Sagara Hiang di Cisantana.

Namun jika kalian masih bingung mengenai rute untuk menuju ke Pondok Cai Pinus, kalian bisa mengakses maps yang sudah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Pondok Cai Pinus.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Karena harga tiket masuk obyek wisata Palutungan sendiri yaitu Rp.20.000/orang. Untuk biaya tambahan yang harus anda keluarkan ketika berlibur ke Palutungan yaitu retribusi parkir kendaraan wisata. Tiket parkirnya sendiri yaitu Rp.3.000 untuk sepeda motor dan Rp.5.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil.

(Harga tiket masuk Palutungan dan retribusi parkir kendaraan wisata berubah sewaktu-waktu). Operasional wisata dari Pondok Pinus Palutungan sendiri buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 19.00 WIB. Sehingga anda bisa puas menikmati sajian wisata ini ketika berlibur di Kuningan Jawa Barat.

Daya Tarik Pondok Pinus

1. Menikmati Pemandangan Alam

Pondok Cai Pinus

Kawasan Pondok Pinus Palutungan yang notabenya berada di pegunungan menyajikan pemandangan hijau yang menyegarkan. Pemandangan eksotis dari Pondok Pinus Palutungan akan membawa anda menikmati susana berlibur yang menyenangkan.

2. Berburu Foto yang kece

Pondok Cai Pinus

Banyak sekali spot foto instagramble yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke Pondok Pinus Palutungan. Dapatkan foto anti mainstream untuk mempercantik feed media sosial anda.

Baca Juga:  Wisata Batu Lawang Cirebon

3. Berburu Kuliner

Pondok Cai Pinus

Terdapat restoran kece di Pondok Pinus Palutungan dengan sajian menu lezat yang rekomended untuk makan siang ketika berlibur. Banguanan resto yang unik dan menarik bisa anda jadikan setting fotografi.

Tags

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *