Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

The Mountain Recreation Park

The Mountain Recreation Park
pintu masuk

Alamat dan Rute Lokasi

The Mountain Recreation Park merupakan Taman rekreasi yang berada di kaki gunung Cermai ini menempati area yang cukup luas. Hal ini untuk mengakomodasi puluhan wahana yang tersedia. Baik wahana air maupun wahana permainan non air.

The Mountain Recreation Park terletak di perumahan Pesona Alam Kuningan, Jl. Cirendang-Cigugur, Cipari, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45518.

Jarak objek wisata dari pusat Kota Cirebon kurang lebih sekitar 35,5 km dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih sekitar 1 jam 20 menit. Bagi kalian yang berasal dari kota Cirebon kalian bisa mulai berkendara dengan Ambil Jl. Kesambi , Jl. Raya Pantura , Jalur Cilimus – Cirebon , Jl. Raya Jalaksana, dan Jl. Siliwangi ke Jl. Pesona Alam Kuningan di Cigugur Mengemudi ke Jl. Pesona Alam Kuningan di Cipari.

Namun bagi kalian yang masih bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi The Mountain.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Sebelum berkunjung ke the Mountain kalian harus menyiapkan uang yang lumayan karena harga tiket masuknya sendiri yaitu Rp.25.000/orang dan juga untuk menikmati wahana yang berbayar kalian akan di kenakan biaya lagi.

Di objek wisata ini terdapat 2 jenis wahana. Wahana yang gratis dan wahana yang berbayar. Pengunjung akan dikenakan biaya tersendiri setiap kali menaiki wahana yang berbayar.

  • Wahana gratis yang bisa dimainkan seperti: Bioskop 4D, Bioskop 3D, Trick Art 3D, Kora-kora, Otoped, Batre car, Mr. Jackie.
  • Wahana berbayar: Mini motocross, Mini ATV3, Waterball, Gokart, Edukasi pesawat, Smart balance, Ontang anting, Mini train, dll

sedangkan untuk Jam Operasional objek wisata The Mountain yaitu buka setiap hari mulai pukul 09.00-16.30 waktu setempat.

Baca Juga:  Garden Ciberes Wisata Alam

Daya Tarik The Mountain

Beberapa wahana yang ada di the mountain recreation park menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata ini yaitu antara lain :

1. Kolam Renang

The Mountain Recreation Park
Kolam renang

Pengunjung yang datang ke The Mountain Recreation Park bisa berenang di kolam. Misalnya di kolam untuk orang dewasa ataupun untuk anak-anak. Pengunjung juga bisa meminjam pelampung di tempat yang disediakan. Di kolam renang juga sudah dilengkapi dengan beragam jenis wahana.

Misalnya seluncuran. Pengunjung bisa berseluncur dengan menggunakan ban pelampung untuk terjun langsung ke kolam. Ataupun langsung meluncur tanpa ban pelampung.

2. Trick Art 3D

The Mountain Recreation Park
trick art 3D

Gambar 3D sudah bisa dijumpai di The Mountain Recreation Park. Di tempat ini, pengunjung bisa berfoto dengan pose dan posisi tertentu agar terlihat nyata. Misalnya berfoto di samping gambar t-rex yang sedang mengoar dan merusak tembok.

3. Edukasi Pesawat

The Mountain Recreation Park
Edukasi Pesawat The Mountain Recreation Park

Di salah satu sisi dari The Mountain Recreation Park terdapat pesawat yang terparkir. Pengunjung harus membayar tiket khusus untuk masuk ke pesawat tersebut. Di dalam pesawat lengkap terdapat kursi penumpang dan sistem kendali.

Dengan sistem kendali yang lengkap tersebut, pengunjung tidak hanya bisa berfoto. Akan tetapi, bisa juga sambil belajar mengenal sistem di ruang co-pilot. Akan tetapi, pengunjung hanya bisa duduk di bangku pilot dan tidak bisa melakukan simula

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *