Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Buper Telaga Pancar

Buper Telaga Pancar
Plank Telaga Pancar

Alamat dan Rute Lokasi

Telaga Pancar adalah tempat wisata yang menyajikan udara sejuk dan pemandangan yang indah dari kawasan hutan pinus. Telaga Pancar terletak di Desa Lengkong Kulon, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474.

Telaga Pancar berjarak kurang lebih 25,3 km dari Pusat Kota Cirebon Ambil dengan estimasi waktu tempuh sekitar 59 menit. Bagi wisatawan yang berasal dari Kota Cirebon kalian bisa mulai berkendara dengan ambil Jl. Kesambi , Jl. Kalitanjung , Jl. Pangeran Cakrabuana/Jl. Raya Sumber-Cirebon , Jl. R.Dewi Sartika, dan Jl. Nyi Ageng Serang ke Jl. Raya Lengkong Kulon di Kabupaten Majalengka Tetap di Jl. Raya Lengkong Kulon ke tujuan Anda di Lengkong Kulon.

Namun bagi kalian yang masih bingung dengan rute lokasi dari wisata ini kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Telaga Pancar

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Bagi yang akan berkunjung ke Telaga Pancar kalian tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya karena harga tiket masuk ke Telaga Pancar cukup terjangkau yakni kalian hanya perlu membayar uang retribusi sebesar Rp 5.000 saja untuk tiap orangnya. dan biaya tambahan untuk retribusi parkir yakni Rp.2000 untuk pengunjung yang membawa motor.

Jam operasionalnya sendiri Telaga Pancar buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 waktu setempat, kalian bisa berkunjung dan menikmati segarnya udara di Telaga Pancar dengan puas.

Daya Tarik Telaga Pancar

1. Pohon Pinus yang berjajar

Buper Telaga Pancar
jajran pohon pinus

Saat berkunjung ke Telaga Pancar kalian akan di suguhkan pemandangan pohon pinus yang berjajar rapih, banyaknya pohon pinus membuat udara di Telaga Pancar sangat sejuk, menenangkan pikiran dan cocok untuk kalian yang butuh healing menghilangkan penat setelah seharian bekerja.

Baca Juga:  Lotek Khas Sunda

2. Camping Seru

Buper Telaga Pancar
camping

Telaga pancar juga sering dijadikan tempat untuk camping seru-seruan suatu organisasi yang akan melakukan pelatihan kepemimpinan ataupun kegiatan lainnya, karena kawasannya yang sesuai.

3. Hunting Foto

Buper Telaga Pancar
hunting foto

Jajaran pohon pinus yang memanjakan mata bisa kita jadikan background foto yang bagus, yang bisa kita posting di sosial media kita .

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *