Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Jurang Landung

Curug Landung
curug landung

Alamat dan Rute Lokasi

Curug dan jurang landung merupakan wisata yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai dengan pemandangan air terjun dan beragam spot foto yang keren. Curug dan jurang landung terletak di Jl. Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552

Jarak wisata dari pusat Kota Cirebon kurang lebih sekitar 41,3 km dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih sekitar 1 jam 18 menit. Bagi kalian yang berasal dari Kota Cirebon kalian bisa mulai Mengemudi dari Jl. Raya Pantura , Jalur Cilimus – Cirebon , Jl. Raya Jalaksana , Jl. Siliwangi, dan Jl. Cirendang-Cigugur ke Cigugur Ambil Jl. Cigugur-Plutungan , Jl. Raya Cisantana , Jl. Cigugur-Plutungan, dan Jl. Pejambon-Sagara Hiang ke tujuan Anda di Cisantana

Bagi kalian yang bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Jurang Landung.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Bagi kalian yang akan berkunjung ke Curug dan jurang landung kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk bisa menikmati pemandangan yang ditawarkan curug dan jurang landung karena tiket masuk nya sendiri hanya sebesar Rp. 10.000/orang.

kemudian biaya tambahan untuk retribusi parkir sebesar Rp.2000 untuk kalian yang membawa motor, dan Rp.3000 untuk kalian yang membawa mobil.(Harga sewaktu-waktu bisa berubah)

Jam operasional dari curug dan jurang landung yaitu mulai buka pukul 09.00 – 17.00 waktu setempat.

Daya Tarik

Dari tarik dari objek wisata ini terletak dari banyak nya spot foto yang instagramable yang akan membuat liburanmu menjadi sanagat memorable. spot foto yang ada di wisata ini antara lain :

1. Ayunan Gantung

Curug Landung
Ayunan Gantung

Spot foto menjadi yang paling favorit karena ayunan ini beda dari umumnya, saat kalian mencoba ayunan kalian di ayunkan seperti melayang dengan pemandangan pepohonan yang rindang.

Baca Juga:  Mengenal Istilah Reseller | Ini Pengertian dan Keuntungannya?

2. Sky Bike

Curug Landung
Wahana Sky Bike

Sky bike merupakan spot foto yang instagramable dengan sky bike kalian bisa mengelilingi curug landung dengan sepeda terbang ini. Namun untuk bisa mencoba wahana sky bike kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp.25.000/orang.

3. Jam Raksasa

Curug Landung
jam raksasa

Spot foto jam raksasa merupakan yang paling unik karena bisa berpose di jam layaknya seperti jarum jam.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *