Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Waduk Darma Kuningan

waduk darma
Waduk darma

Alamat dan Rute Lokasi

Obyek Wisata Waduk Darma di Darma Kuningan Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa darma, kabupaten kuningan, provinsi jawa barat, negara indonesia .

Obyek Wisata Waduk Darma di Darma Kuningan Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Waduk Darma terletak di Desa Darma, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Jarak objek wisata dari pusat Kota Cirebon yaitu kurang lebih sekitar 45,9 km dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih sekitar 1 jam 32 menit. Bagi kalian yang berasal dari kota Cirebon kalian bisa mulai berkendara dengan Ambil Jl. Raya Pantura , Jalur Cilimus – Cirebon , Jl. Raya Jalaksana , Jl. Siliwangi, dan Jl. Nanggeleng – Cirahayu ke Jl. Desa Jagara di Jagara Mengemudi ke tujuan Anda di Waduk Darma

Namun bagi kalian yang masih bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Waduk darma.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

waduk darma
pintu masuk

Bagi kalian yang akan berkunjung ke waduk darma kalian tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena untuk menikmati pesona keindahannya kalian hanya cukup membayar harga tiket masuk Rp.10.000 untuk anak-anak dan Rp.15.000 untuk orang dewasa.

Sedangkan untuk biaya tambahan yang harus dikeluarkan yaitu retribusi parkir wisata Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil.

Jam operasional dari waduk darma sendiri yaitu buka setiap hari dengan waktu full 24 jam, untuk itu kalian bisa berkunjung kapanpun.

Daya Tarik

1. Naik Perahu

Perahu untuk berkeliling

Dengan salah satunya adalah berkeliling naik perahu untuk bisa menyaksikan keindahan Waduk Darma Kuningan secara lebih maksimal.

Baca Juga:  Bukit Mercury Sayang Kaak

Cukup dengan biaya Rp20.000 per orang, pengunjung bisa mencicipi serunya perahu wisata di Waduk Darma. Selain itu, area bersantai yang tersedia juga bisa anda manfaatkan untuk duduk-duduk sembari bercengkrama bersama orang tercinta.

2. Spot Foto yang keren

waduk darma
spot foto dengan view indah

Pengelola waduk darma juga menyiapkan spot foto yang keren untuk para pengunjung yang akan membuat liburanmu terasa sangat memorable.

3. Warung Wisata

Di waduk darma juga terdapat warung wisata yang bisa kalian kunjungi untuk sekedar makan atau membeli minuman.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *