Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Pantai Rembat

pantai rembat
gapura pantai rembat

Alamat dan Rute Lokasi

Pantai Rembat adalah sebuah pantai yang disulap oleh warga sekitar menjadi tempat wisata kekinian. Mayoritas pengunjung yang kemari itu ingin foto-foto. Baik foto selfie, foto ramean, atau difotoin.

Pantai Rembat terletak di Jalan Raya, Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu Provinsi, Jawa Barat 45282.

Pantai Rembat Berjarak kurang lebih sekitar 37,6 km dari pusat Kota Cirebon dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih sekitar 59 menit. Bagi kalian yang berasal dari Kota Cirebon kalian bisa mulai berkendara dengan ambil Jl. Siliwangi ke Jalur Lohbener-Cirebon/Jl. Raya Cirebon – Indramayu/Jl. Sunan Gn. Jati di Kesenden Ikuti Jalur Lohbener-Cirebon/Jl. Raya Cirebon – Indramayu ke Jl. Patimura di Juntinyuat Mengemudi ke tujuan Anda

Namun bagi kalian yang masih bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Pantai Rembat.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke pantai rembat kalian tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena harga tiket masuk ke objek wisata ini kalian hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp.10.000/motor. Jadi untuk menikmati wisata ini kalian hanya akan dikenakan biaya per-motor bukan per-orang.

Jam Operasional dari Pantai rembat yaitu buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 18.00 waktu setempat. untuk mendapatkan pemandangan dan udara yang segar kalian bisa berkunjung saat sore.

Daya Tarik

1. Pemandangan Alam Laut

pantai rembat
bermain di tepi pantai

Pemandangan alam laut yang menyejukkan mata menjadi daya tarik dari pantai rembat dengan angin di pantai rembat lumayan kencang juga dapat membuat kalian betah.

2. Hutan mangrove

pantai rembat
menikmati pemandangan pohon mangrove dari jembatan

Di pantai rembat kalian juga dapat menikmati pemandangan pohon-pohon mangrove yang berada di tepi pantai melalui jembatan yang ada di pantai rembat.

Baca Juga:  Woodland

3. Spot foto

pantai rembat
spot foto

Daya tarik terakhir dari pantai rembat yaitu terdapat banyak spot foto yang dapat menjadikan liburanmu kali ini memorable.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *