Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Taman Wisata Alam (TWA) Linggarjati

Alamat dan Rute Lokasi

Taman Wisata Alam Linggarjati
Pintu Masuk linggarjati

Taman Wisata Alam Linggarjati berada di tengah-tengah hutan pinus, yang sudah pasti memiliki suasana sejuk dan nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga, sanak saudara, maupun kerabat kerja.

Taman Wisata Alam Linggarjati Pusat rekreasi outdoor yang memiliki kolam renang dengan seluncur air dan danau dengan perahu dayung.

Taman Wisata Linggarjati terletak di Desa Linggasana, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556.

Jarak Taman Wisata Linggarjati dari Pusat Kota Cirebon kurang lebih sekitar 24,9 km dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih sekitar 52 menit.

Bagi kalian yang berasal dari Kota Cirebon dan akan berkunjung ke Taman wisata alam linggarjati kalian bisa mengemudi dari Jl. Raya Pantura dan Jalur Cilimus – Cirebon ke Linggasana.

Bagi kalian yang masih bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan.

Hanya dengan mengklik Lokasi Wisata Linggarjati

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Harga tiket masuk ke taman wisata alam linggarjati kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp. 12.500/orang belum termasuk biaya untuk wahana lain.

kalian juga akan dikenakan biaya tambahan untuk retribusi parkir sebesar Rp.10.000 untuk motor dan Rp. 15.000 untuk mobil.

Jam Operasionalnya sendiri Taman wisata Alam linggarjati buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 18.00.

Daya Tarik Wisata Linggarjati

1. Kolam renang Linggarjati

Taman Wisata Alam Linggarjati
kolam renang

Pada taman wisata Alam Linggarjati terdapat kolam renang anak dan kolam renang untuk dewasa, dan juga terdapat kolam arus yang akan menambah keseruanmu saat berkunjung bersama keluarga.

2. Wahana Air

Taman Wisata Alam Linggarjati
sepeda air

Daya Tarik yang kedua terdapat wahana air yang bisa kalian coba seperti sepeda air yang berbentuk bebek atau angsa, kalian bisa mencoba wahana sepeda air dengan pasangan kalian

Baca Juga:  Pemandian Air Panas Sangkanurip

3. Permainan Anak

Daya tarik yang terakhir terdapat beragam permainan anak yang membuat anak-anak akan betah saat berkunjung ke Taman wisata Alam Linggarjati.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *