Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Telaga Herang

Alamat dan Rute Lokasi

talaga herang
view talaga herang

Talaga Herang terdiri dari dua suku kata yang berasal dari bahasa sunda, yakni Talaga dan Herang. Talaga artinya danau dan herang berarti jernih, Sehingga Telaga Herang menggambarkan keadaan danau atau situ yang memiliki air jernih dan juga bersih.

Telaga Herang terletak di Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat

Jarak Telaga Herang dari Pusat Kota Cirebon kurang lebih sekitar 27,5 km dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih 1 jam 1 menit. Bagi kalian yang berasal Kota Cirebon dan ingin berkunjung ke Telaga Herang kalian bisa mulai berkendara dengan ambil Jl. Kesambi , Jl. Kalitanjung 

terus lanjut ke Jl. Pangeran Cakrabuana/Jl. Raya Sumber-Cirebon , Jl. R.Dewi Sartika, dan Jl. Nyi Ageng Serang ke Jl. Raya Pd. Sapi/Jl. Raya Sindangwangi di Sindangwangi Tetap di Jl. Raya Sindangwangi ke tujuan Anda.

Bagi kalian yang bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang sudah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Telaga Herang.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk berkunjung ke talaga herang kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena harga tiket masuknya sendiri hanya Rp. 5000/orang, dengan biaya retribusi tambahan untuk parkir sebesar Rp. 2000 untuk motor dan Rp.5000 untuk mobil.

Jam operasional telaga herang sendiri yakni sebagai berikut :

  • Talaga Herang buka setiap hari Senin hingga Minggu.
  • Mulai buka pukul 06.00 hingga 17.00 waktu setempat

Daya Tarik Talaga Herang

1. Berenang di Danau yang Jernih

talaga herang
renang di talaga

Bagi kalian yang suka berenang, kalian bisa menikmati sejuknya air talaga ini dengan berenang bersama ikan-ikan yang ada di talaga herang.

2. Banyak Wahana Seru

talaga herang
bola air

di talaga Herang, selain menikmati air telaganya yang jernih kalian juga bisa mencoba beberapa wahan yang ada di Talaga herang yaitu antara lain:

  • Bola air,
  • Kursi air,
  • Ayunan,
  • Berenang dan bermain air.
Baca Juga:  Wisata Situ Cipanten

Untuk bola air dan kursi air, kamu harus membayar biaya tambahan mulai dari Rp. 20.000,- per orang. Harga tersebut akan diganti dengan keseruan dan juga pengalaman yang tak terlupakan.

3. Terdapat Kolam Renang Wanda Waterpark

talaga herang
wanda waterpark

Selain berenang di danaunya yang jernih, kamu dapat mengajak anak-anak untuk berenang di kolam renang yang berada di sudut Talaga Herang.

Wanda Waterpark sudah berdiri sejak tahun 2016, dan memiliki kolam untuk anak dan juga kolam dewasa. Dengan memiliki beberapa seluncuran serta ember tumpah.

Untuk dapat berenang di Wanda Waterpark kamu harus membayar biaya tambahan yang murah dan aman di kantong.

Tags

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *