Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Woodland

Alamat dan Rute Lokasi

Woodland adalah tempat wisata yang berada di Kuningan dan baru dibuka untuk umum pada tahun 2019. Woodland berkonsep alam sehingga menyajikan pemandangan pohon pinus yang rindang dan juga sangat menyejukkan.

Woodland beralamat lengkap di Jl. Ragasakti No.130, Setianegara, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556.

Jarak tempat wisata dengan pusat Kota Cirebon kurang lebih sekitar 25,8 km dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih sekitar 53 menit. Bagi wisatawan yang berasal dari Kota Cirebon kalian bisa mengunjungi dengan mulai berkendara dengan rute sebagai berikut :

Ambil arah barat di Jl. Pasuketan menuju Jl. Bahagia, Di Abadi Foto, terus ke Jl. Pekiringan, Jl. Pekiringan belok kiri dan menjadi Jl. Pekalipan, Belok kanan setelah Bakso Tahu dan Siomay Manalagi (di sebelah kiri), Teruskan ke Jl. Kesambi, Di Sultan Print, terus ke Jl. Jend. Sudirman/Jl. Kanggraksan/Jl. Raya Pantura, Teruskan ke Jalur Cilimus – Cirebon/Jalur Lohbener-Cirebon/Raya Cirebon Cilimus, Belok kanan menuju Jl. Madirancan Teruskan ke Jl. Madirancan Belok kiri ke Jl. Dusun Dua Belok kiri ke Bojong-Pakembangan

Bagi kalian yang bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang sudah kami sediakan dengan hanya mengklik Lokasi Woodland.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Harga Tiket Masuk

Untuk kalian yang akan berkunjung di Woodland kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak, karena harga tiket masuknya yaitu Rp. 15.000 untuk weekdays dan Rp.20.000 untuk weekend.

Jam operasional

Jam operasional Woodland Kuningan setiap hari Senin hingga Minggu, dan buka pada pukul 08.00 sampai dengan 17.00 waktu setempat.

Daya Tarik Woodland

1. Pemandangan yang asri

Yang menjadi daya tarik dari Woodland Kuningan ini ialah rimbunnya pepohonan yang ada, suasana hutan di tengah kota sangat terasa menyejukkan meski kalian datang pada siang hari.

Untuk mendapatkan suasana yang tenang , kamu dapat berkunjung di hari-hari biasa. Karena biasanya pengunjung yang datang tidak terlalu banyak.

Baca Juga:  Jembar Waterpark

2. Terdapat Kolam Renang

woodland
kolam renang

Kehadiran kolam renang di Woodland Kuningan semakin membuat liburanmu semakin seru, apalagi anak-anak sangat menyukai kegiatan ini.

Pihak pengelola sudah menyediakan kolam anak dan juga kolam dewasa. Kolam anaknya sudah dilengkapi dengan wahana perosotan.

Air kolamnya bening banget, sensasi berenang diantara pepohonan yang tinggi merupakan pengalaman yang memorable dan nggak boleh dilewatkan

3. Wahana Seru

woodland
Wahana Flying Fox

Wahana permainan lain pun tersedia di Woodland Kuningan, dan didominasi oleh permainan yang sangat memacu adrenalin serta mengasah motorik anak. Yakni:

  • Flying fox, dengan membayar sebesar Rp. 15.000,-
  • Panahan, membayar sebesar Rp. 25.000,-
  • Sepeda gantung, membeli tiket sebesar Rp. 20.000,-
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Spot Foto

woodland
salah satu spot foto woodland

Satu lagi nih yang menjadi daya tarik dari Woodland Kuningan, yakni kehadiran beberapa spot foto yang Instagramable tentunya. Spot kece dipadu dengan alam yang asri, sungguh sempurna.

Yok isi waktu liburmu dengan mengunjungi wisata Woodland Kuningan.

Tags

Related Posts

Gudeg
Ayam Geprek
Nasi Kasreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *