Cirebon Go Online

Onlinekan Cirebon Lebih Maju | UMKM Cirebon Go Online, UKM Cirebon go Digital, Kabar Cirebon Online, Cirebon Hari ini, UMKM Cirebon, UKM Cirebon, Sejarah Cirebon, Biografi Pengusaha Cirebon, Wisata Cirebon, Cirebon Go Online, Online Shop Cirebon, Pemerintahan Cirebon Kabupaten, Kotamadya Cirebon, Direktori Bisnis di Cirebon, Direktori Usaha di Cirebon

Curug Kapak Kuda

curug kapak kuda
curug kapak kuda

Alamat dan Rute Lokasi

Curug Kapak Kuda merupakan wisata dengan panorama alam yang asri di hiasi pepohonan rindang dan dilengkapi dengan air terjun yang berundak seperti tangga. Curug Kapak Kuda terletak di Desa Lemah Putih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45465.

Jarak curug kapak kuda dari pusat Kota Cirebon kurang lebih sekitar 86 km dengan estimasi waktu tempuh 2 jam 48 menit bagi wisatawan dari kota Cirebon Kalian bisa mulai Mengemudi dari Jl. Raya Pantura, Jalur Cilimus – Cirebon, Jl. Raya Jalaksana, Jl. Siliwangi, … dan Jl. Talaga Bantarujeg ke Sadawangi Mengemudi ke tujuan Anda di Lemah Putih.

bagi kalian yang masih bingung dengan rute menuju lokasi kalian bisa mengakses maps yang telah kami sediakan hanya dengan mengklik Lokasi Curug Kapak Kuda

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk bisa berkunjung dan menikmati suasana sejuk dari alam yang asri curug kapak kuda kalian tidak mengeluarkan uang sepersenpun karena harga tiket masuk wisata ini gratis.

Jam operasionalnya sendiri curug kapak kuda buka setiap hari dengan waktu full 24 jam nonstop, namun karena di jalan menuju lokasi tidak ada lampu penerangan sebaiknya kalian berkunjung sebelum matahari terbenam.

Daya Tarik Curug Kapak Kuda

1. Air Terjun yang Berundak

Pada Curug Kapak Kuda bentuk Air terjunnya berundak seperti tangga ini yang menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yaitu Ingin melihat bentuk air terjun yang unik.

2. Bermain Air Di bawah Air terjun

cuurug kapak kuda
bermain air di bawah air terjun

Berkunjung ke wisata yang bertemakan air, kurang lengkap jika kita tidak melakukan permainan di air , kalian bisa bermain di bawah air terjun curug kapak kuda menunggu air jatuh ke kepala dari atas air terjun.

Baca Juga:  Pantai Kejawanan

3. Menikmati pemandangan Alam Yang Asri

curug kapak kuda
alam asri

Suasana alam di sekitar masih sangat alami, dimana Curug Kapak Kuda diapit oleh tebing batu yang dihiasi pepohonan yang rindang.

Hamparan sawah menjadi pemandangan utama ketika berada di Curug Kapak Kuda, cocok untuk healing setelah penat bekerja

Tags

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *